Shop Mobile More Submit  Join Login
warna langit indonesia by blackcatdead warna langit indonesia by blackcatdead
mencoba menggambarkan sisi negatif indonesia,

indonesia ada karena langit kita berwarna merahputih
(terimakasih untuk kakek dan nenek moyang kita yang mewarnainya, kita hanya lahir di bawah warnanya)

coba hapus warna kebangsaan kita dari langit sekarang
kita hanya negara dengan bangkai dan belatung

para bangkai dan belatung sama-sama berjuang untuk dapat bangga berdiri sebagai warga negara yang mulia dengan cara yang berbeda...
yang belatung sibuk berusaha memangsa habis para bangkai (karena sang belatung berpikir tanpa bangkai indonesia bisa harum), dan para bangkai berusaha untuk tetap berdiri mempertahankan tiang harapan mereka, menahan rasa sakit dari gigitan para belatung yang lahap memangsa (karena hanya dengan tiang itu warna merah dan putih kita tampak terlihat jelas sebagai kebanggaan bangsa bukan hanya sekedar langit biasa), para bangkai tak punya pilihan lain, jika mereka menyerah terhadap prinsipnya mereka akan menjadi belatung yang akan memangsa yang lain..

padahal mereka dulunya adalah sama-sama manusia, sebelum manusia itu menyerah dan menjadi bangkai yang akhirnya melahirkan para belatung dan memangsa manusia hingga menjadi bangkai (atau belatung)

---
semoga kita, mereka atau kalian terutama para politikus itu sadar.. bahwa kita berdiri di bawah langit yang sama!
pertikaian antara/di partai politik, suku, pendukung, kepentingan, agama/aliran dll tidak akan menghasilkan apapun selain penundaan kemajuan bahkan kehancuran kelak... toh kita tetap berdiri di atas ibu pertiwi yang sama.. perdebatan, peraturan, undang-undang harus menjawab kebutuhan warga&negara terutama yang paling dasar bukan untuk kepentingan klan tertentu dan juga bukan kepada masalah baru... masalah yang lebih besar...

bukan ego atau gengsi yg kalian teriakan.. tp kepentingan orang banyak yg kalian perjuangkan!

---
---
for 17th august contest. held by :iconimadawwas: and friends.

see other contestants @ :iconimadawwas: journal...
Add a Comment:
 
:iconaryaarya7x:
aryaarya7x Featured By Owner Nov 23, 2009  Hobbyist Artist
good concept..
gambarnya juga bagus..

tapi saya nggak ngerti tentang belatung ama bangkainya.. jelasin dong..
Reply
:iconblackcatdead:
blackcatdead Featured By Owner Nov 23, 2009  Professional General Artist
intinya sih gini

warga negara = manusia

pelaksana sistem negara, (penegak hukum, pelaksana pemerintahan, dll), UU atau apalah yang gak berpihak dengan kemanusiaan = belatung (membantu proses pembusukan)

warga negara + pelaksana sistem negara = manusianya membangkai
Reply
:iconaryaarya7x:
aryaarya7x Featured By Owner Nov 24, 2009  Hobbyist Artist
ooh..
makasih ya..

terus berkarya untuk Indonesia !! :D
Reply
:iconblackcatdead:
blackcatdead Featured By Owner Nov 24, 2009  Professional General Artist
amin! :D
Reply
:iconsilverroses222:
silverroses222 Featured By Owner Jun 19, 2009  Hobbyist Photographer
Qren! :)
gw pasang sebagai feature permanen di page gw ya,
boleh kan? ^^;
Reply
:iconblackcatdead:
blackcatdead Featured By Owner Jun 21, 2009  Professional General Artist
boleh-boleh :D...
Reply
:icondumaker:
Dumaker Featured By Owner Sep 16, 2008  Professional Digital Artist
straaange and cool! really great! :drunk:
Reply
:iconblackcatdead:
blackcatdead Featured By Owner Jun 21, 2009  Professional General Artist
youre welcome.. :D
i liked those drunk icon.. so cute and high :D
Reply
:icondumaker:
Dumaker Featured By Owner Jun 21, 2009  Professional Digital Artist
hehehe :drunk: !
Reply
:iconmanfishinc:
manfishinc Featured By Owner Sep 2, 2008  Professional General Artist
i love the detail, the effects and the brilliant colors
Reply
:iconblackcatdead:
blackcatdead Featured By Owner Sep 5, 2008  Professional General Artist
hohoho.. thank you

:dance:
Reply
:iconmanfishinc:
manfishinc Featured By Owner Sep 5, 2008  Professional General Artist
you're welcom e:)
Reply
:iconlolitaagogo:
lolitaAgogo Featured By Owner Aug 26, 2008   Traditional Artist
i love the mess with those strong blocks of red <3
Reply
:iconblackcatdead:
blackcatdead Featured By Owner Aug 26, 2008  Professional General Artist
it's so messy drawing, :D thx god there's color...

hehehe
Reply
:iconqhubban:
qhubban Featured By Owner Aug 23, 2008
selamet winner :winner:
Reply
:iconblackcatdead:
blackcatdead Featured By Owner Aug 24, 2008  Professional General Artist
lmayan.. :D
Reply
:icondylovastuff:
dylovastuff Featured By Owner Aug 20, 2008
ngeri dah kalo para korup itu pada baca.......
semoga!!!




selamat deh bos....
Reply
:iconblackcatdead:
blackcatdead Featured By Owner Aug 20, 2008  Professional General Artist
bukan cuma buat koruptor doangan sih..

tp kita semua

(ceilaaa..belagu bener gw :D )

hehehe

tenkyu yaks
Reply
:iconstanzah:
stanzah Featured By Owner Aug 19, 2008
WOW...:thumbsup:
Reply
:iconblackcatdead:
blackcatdead Featured By Owner Aug 19, 2008  Professional General Artist
wow you too
Reply
:iconsacroiliac:
sacroiliac Featured By Owner Aug 17, 2008
wah ini keren nih... konsepnya gali kuburan, dalem banget:D bhahahaha selamet yaa pras.. hhehe, ah pilih bangkai atau belatung yaaa
Reply
:iconblackcatdead:
blackcatdead Featured By Owner Aug 17, 2008  Professional General Artist
ngebor mass...

gali terus...

jangan!!
pilih saja gw!!
ingat coblos idungnya
Reply
:iconsacroiliac:
sacroiliac Featured By Owner Aug 19, 2008
sip!
Reply
:iconblackcatdead:
blackcatdead Featured By Owner Aug 19, 2008  Professional General Artist
:P
Reply
:iconr4prolutions:
r4prolutions Featured By Owner Aug 17, 2008  Professional General Artist
wow.
Reply
:iconblackcatdead:
blackcatdead Featured By Owner Aug 17, 2008  Professional General Artist
ymca??
Reply
:iconr4prolutions:
r4prolutions Featured By Owner Aug 17, 2008  Professional General Artist
?????
apaan tuh?
Reply
:iconblackcatdead:
blackcatdead Featured By Owner Aug 17, 2008  Professional General Artist
ga tau yah??

lagunya abba jaman dulu

Y.M.C.A

yang ada posenya..
Reply
:iconr4prolutions:
r4prolutions Featured By Owner Aug 18, 2008  Professional General Artist
ohhhhhhh...... :D
Reply
:iconafrar:
Afrar Featured By Owner Aug 17, 2008
keren om...pantas deh menang...: )
Reply
:iconblackcatdead:
blackcatdead Featured By Owner Aug 17, 2008  Professional General Artist
sbenernya gw ada affair sama salah satu jurinya, makanya menang

jangan bilang2 yah sssttt
Reply
:iconafrar:
Afrar Featured By Owner Aug 18, 2008
h...ha...bisa aja...berarti kalau ada kontest lagi deketin dulu ya jurinya...main mata dulu ...: )...he..he..
Reply
:iconblackcatdead:
blackcatdead Featured By Owner Aug 18, 2008  Professional General Artist
huehehhe.. yoi..

main mata
sama main hati

:rofl:
Reply
:iconmunkymuck:
munkymuck Featured By Owner Aug 16, 2008
mantabb... slamat ya..! keren bgt karya mu.. :)
Reply
:iconblackcatdead:
blackcatdead Featured By Owner Aug 17, 2008  Professional General Artist
ahh jadi ga enak dibilang kamu.. eh keren akunya, eh karyanya..
Reply
:iconmunkymuck:
munkymuck Featured By Owner Aug 17, 2008
wokei.. saia ulang de.
"mantabb... slamat ya..! keren bgt karya lo, bro.."

hehe.salam knal yak??! :horns:
Reply
:iconblackcatdead:
blackcatdead Featured By Owner Aug 17, 2008  Professional General Artist
hehehe

bcanda kok:D

salam kenal
Reply
:iconmunkymuck:
munkymuck Featured By Owner Aug 17, 2008
siph2..!! coba saia colek dikit :poke:
Reply
:iconblackcatdead:
blackcatdead Featured By Owner Aug 17, 2008  Professional General Artist
:gaplok:
Reply
:iconmunkymuck:
munkymuck Featured By Owner Aug 17, 2008
wakakakagh...:rofl:
ko gmbrnya ga keluar yakh?? :-?
Reply
:iconblackcatdead:
blackcatdead Featured By Owner Aug 18, 2008  Professional General Artist
emang ga ada..

:rofl:
Reply
(1 Reply)
:iconarea105:
area105 Featured By Owner Aug 16, 2008
Conggratulation :D
check this [link]
Reply
:iconblackcatdead:
blackcatdead Featured By Owner Aug 17, 2008  Professional General Artist
apa itu??

thank you
Reply
:iconpangketepang:
pangketepang Featured By Owner Aug 16, 2008   Digital Artist
Slamat! jwara 2~ :dance: :party:
Reply
:iconblackcatdead:
blackcatdead Featured By Owner Aug 17, 2008  Professional General Artist
iya nih!!
gak nyangka

biarin aja ahh
terserah jurinya

hehehe jayus
Reply
:iconimadawwas:
imadawwas Featured By Owner Aug 14, 2008  Hobbyist General Artist
konsepnya dalem banget bung prast, merdeka !!!
Reply
:iconblackcatdead:
blackcatdead Featured By Owner Aug 15, 2008  Professional General Artist
merdeka!!
Reply
:iconglamouflage:
glamouflage Featured By Owner Aug 14, 2008  Professional Photographer
kirain gambar korban mutilasi...:P
Reply
:iconblackcatdead:
blackcatdead Featured By Owner Aug 15, 2008  Professional General Artist
huehehhehe..
potong memotong bagian tubuh sangat menyenangkan,...

sayang bukan itu.. hehehe
Reply
:icon24happyhours:
24happyhours Featured By Owner Aug 18, 2008
GELOK looo
hauahuhauhaua
Reply
Add a Comment:
 
×
Download JPG 2471 × 3492




Details

Submitted on
August 12, 2008
Image Size
2.4 MB
Resolution
2471×3492
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
3,806
Favourites
40 (who?)
Comments
155
Downloads
503
×